• Breaking News

    Polsek Tanah Putih Bagikan Handsanitizer ke Warga Dalam Peringati Hari Bhayangkara ke 74



    ROHIL- Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH bersama jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian Handsanitizer ke warga yang melintas di depan Mapolsek Tanah Putih, Jalan Riau-Sumut Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih, Rabu 24 Juni 2020 Pukul 08.30 Wib. 

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam kegiatan bhakti sosial pembagian Hansanitizer tersebut mengatakan," kegiatan pembagian 100 Pcs Handsanitizer ke warga ini dalam menyambut hari Bhayangkara ke 74, semoga bermanfaat bagi warga dalam menjalankan New Normal yang mengutamakan protokol kesehatan," Jelas Kapolsek.

    " Saya juga menghimbau pada semua masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran C-19," Himbau Kompol Y E Bambang.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial pembagian Handsanitizer tersebut yaitu,  Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E. Bambang D, SH bersama personil ton siaga Polsek Taput, selama kegiatan berlangaung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad