• Breaking News

    Polsek Tanah Putih Semprot Desinfektan dan Bantu Bak Air Cuci Tangan Rumah Ibadah



    ROHIL- Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH bersama jajaran laksanakan kegiatan bakti sosial penyemprotan Desinfektan dan bantu Bak Cuci Tangan di Rumah ibadah Gereja GPDI Eben Ezer Rantau Bais Jalan Simpang Bukit Timah Kep. Rantau Bais, Kamis 18 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH melalui Kasi Humas Polsek Tanah Putih Bripka Dewi Satria dalam kegiatan itu mengatakan," adapun tujuan kegiatan bhakti sosial ini yaitu, sebagai bentuk kepedulian Polsek Tanah Putih terhadap Rumah Ibadah dan menjalin silaturahmi Umat Beragama Serta Bakti Religi serta Sosial dalam memakmurkan Rumah Ibadah di Kec. Tanah Putih ini," Jelas Kapolsek.




    " Dan menciptakan kedekatan Polri dengan masyarakat, sehingga menimbulkan kepedulian masyarakat dalam mendukung tugas tugas kepolisian, dan saya menghimbau masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran C-19," Himbau Kompol Y E Bambang.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial di Kep. Rantau Bais yaitu , Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang Dewanto SH, personil Polsek 13 orang, Jama'ah Gereja 2 orang.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad