• Breaking News

    Putus Penyebaran Mata Rantai Covid-19, Babinsa Bersama aparat desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Putus Penyebaran Mata Rantai Covid-19, Babinsa Bersama aparat desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Add caption


    Talang Muandau - Masih dengan Upaya pemutusan mata rantai penyebaran dan penularan Corona Virus Desease 2019 atau covid-19, Babinsa Koramil 04/Mandau Serda M. Fikri.R bersama aparat desa Tasik Serai Timur melakukan penyemprotan disinfektan di Musholla Al Muhajirin Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau pada hari Jumat 26 juni 2020 

    Dimana dalam giat tersebut , Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303 Bengkalis Serda M. Fikri. R melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Musholla Al Muhajirin Desa Tasik Serai Tinur Kec Talang Muandau guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

    Bersama aparat desa Tasik Serai Timur Serda M. Fikri. R menyambangi  warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan, selain itu proses penyemprotan disinfektan juga dilakukan di tempat keramaian lainnya.

    Di sela-sela kegiatan, Babinsa kepada awak media, " berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan tim gugus tugas covid-19, dengan cara menjaga kesehatan, menerapkan kebersihan diri secara mandiri, juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini," ungkapnya 

    Pantauan Awak Media di lapangan menyebutkan bahwa , Kegiatan penyemprotan disinfektan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan merasa senang. Kegiatan ini berakhir pada pukul 10:00 wib dengan aman.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad