• Breaking News

    Putus Penyebaran Mata Rantai Covid-19, Babinsa Bersama aparat Kelurahan Balik Alam Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

    Putus Penyebaran Mata Rantai Covid-19, Babinsa Bersama aparat Kelurahan Balik Alam Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

    Mandau - Masih dengan Upaya pemutusan mata rantai penyebaran dan penularan Corona Virus Desease 2019 atau covid-19, Babinsa Koramil 04/Mandau Sertu Agung. S bersama aparat Kelurahan Balik Alam melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Gonjong Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau

    pada hari Sabtu 27 juni 2020  Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303 Bengkalis Sertu Agung. S melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Mesjid Gonjong Kelurahan Balik Alam Kec Mandau guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

    Sertu Agung. S bersama aparat kelurahan Balik Alam menyambangi  warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan, selain itu proses penyemprotan disinfektan juga dilakukan di tempat keramaian lainnya.

    Di sela-sela kegiatan, Babinsa kepada awak media, " berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dan tim gugus tugas covid-19, dengan cara menjaga kesehatan, menerapkan kebersihan diri secara mandiri, juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini," ungkapnya 
    Kegiatan penyemprotan disinfektan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan merasa senang. Kegiatan ini berakhir pada pukul 10:30 wib dengan aman.

    Post Bottom Ad