• Breaking News

    Putus Rantai Covid -19 Sertu SDG Barus Sosialisasikan Penggunaan Masker



    MANDAU - Guna mewujudkan harapan dari Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kelurahan Duri Timur, Anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Sertu SDG Barus dan Serda Rusdianto mensosialisasikan cara penggunaan masker kepada masyarakat kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis pada hari Senin 8 Juni 2020.

    Yang mana hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus kepada Masyarakat.

    "Sosialisasi penggunaan masker  ini diberikan kepada masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid 19. masyarakat harus wajib menjaga diri agar terhindar dari penyebaran covid 19, terutama pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah "terang Sertu Barus. 


    Dimana tak kalah pentingnya dari hal tersebut sosialisasi ini adalah sebagai bentuk wujud keperdulian TNI atas keamanan serta keselamatan jiwa masyarakat.

    Pantauan Awak Media dilapangan situasi dan kondisi diseputaran giat terlihat aman terkendali tanpa adanya suatu saat atau kendala apapun juga.


    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad