• Breaking News

    Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tanah Putih Bersihkan 2 Rumah Ibadah



    ROHIL- Dalam menyambut HUT hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dan jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial membersihkan 2 Rumah ibadah Mesjid dan Gereja di Kep. Rantau Bais Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Sabtu 13 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH melalui  Kabid Humas Polsek Tanah Putih Bripka Dewi Satria dalam kegiatan bhakti sosial membersihkan 2 Rumah ibadah mengatakan," adapun tujuan kegiatan bhakti sosial ini yaitu untuk membangun Public Trust masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Rokan Hilir," Jelas Kapolsek.



    " Agar masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Rokan Hilir dan terciptanya kesadaran di masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid 19," Himbau Kapolsek.


    Disamping membersihkan Mesjid dan Gereja , Kapolsek Tanah Putih dan 30 personil juga melakukan penyemprotan disifektan dan juga pengecatan bagian luar Gereja dan menimbun tanah untuk pembangunan pos Rantau Bais Kep. Rantau Bais Kec. Tanah Putih. 




    Sumber: Hms Polsek Tanah Putih.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad