• Breaking News

    Sambutan Hari Bhayangkara, Polsek Pinggir Semprot 2 Rumah Ibadah Dengan Desinfektan



    BENGKALIS- Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 74, Kapolsek Pinggir Kompol Firman V W A Sianipar SH MH bersama jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial gotong royong penyemprotan 2 Rumah Ibadah di Jalan Lintas Sumatera-Pekanbaru-Pinggir Rt 007 Rw 01 Desa Semunai Kec. Pinggir Kab. Bengkalis, Senin 29 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH  didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda M. Marpaung mengatakan," Kegiatan Bakti Sosial gotong royong pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah ini bertujuan untuk terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat," Jelas Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH.

    " Serta terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta lingkungan yang bersih dan sehat. Saya juga menghimbau pada semua masyarakat Kec. Pinggir akan pentingnya pola hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing sesuai telah diberlakukannya kebijakan New Normal Life dalam mencegah meluasnya penyebaran C-19," Himbau Kompol Firman V.W.A SH MH.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial pemyemprotan 2 Rumah Ibadah tersebut yaitu, inggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH, dan Panit 1 Lantas Iptu M. Sianturi, Kasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda M Marpaung dan Bhabin Kamtibmas Desa Semunai.




    Penulis: Ali.

    Editor: Toni Octora.




    Post Bottom Ad