• Breaking News

    Selama 3,1 Tahun, Kapolsek Panipahan Dikenal Warga Sosialnya Tinggi dan Ramah


    ROHIL- Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Panipahan. Pucuk pimpinannya kini akan berada di bawah kendali Iptu Boy Setiawan SAP MSi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Simpang Kanan, Kab. Rohil, Sabtu 06 Juni 2020 Pukul 07.20 Wib.

    Iptu Zulmar SH mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Bantan Kab. Bengkalis, yang sebelumnya di jabat oleh Akp Indra Lukman Prabowo SH SIK.

    Sementara itu Iptu Zulmar SH saat di konformasi awak media melalui pesan Via Whatshap mengatakan," Selama ia menjabat lebih kurang 3, 1 Tahun, kasus paling menonjol adalah pengungkapan kasus Narkoba dengan jumlah barang bukti 15 Kg yang berhasil ditemukan, Iptu Zulmar SH bahkan pernah 1 Bulan sebelum meninggalkan Panipahan menangkap 1,5 Kg kasus sabu-sabu," Jelas Iptu Zulmar SH.

    " Semua keberhasilan ini berkat kerjasama yang baik. Tim work Polsek Panipahan juga luar biasa, dan mudah-mudahan terus dipertahankan atau lebih bagus lagi," Papar Iptu Zulmar SH.

    Salah satu masyarakat Panipahan Razali Nasution mengatakan, Memang Bapak Kapolsek ini jiwa sosialnya tinggi kepada masyarakat yang tidak mampu. Saya pernah 2 kali disuruh beliau mencari orang yang benar-benar tak mampu dan wajar untuk dibantu," Ungkap Razali.

    " Kata bapak itu beliau mau ber sedekah, beras dan Mie Instan kepada beberapa janda'janda tua yang di kategorikan tidak mampu pada waktu itu, dan para ibu-ibu yang menerima sedekah tersebut mengucap bersyukur, karena bisa menyambungkan hidupnya, dan mengucapkan berkali-kali syukur, semoga Bapak Kapolsek sukses selalu mengenban tugas doanya," Imbuh Razali.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad