• Breaking News

    Bersama TNI Puluhan Warga Tenggayun Kompak Dan Semangat Lanjutan Giat TMMD Di Desanya Demi Kemajuan Kampung

    Bersama TNI Puluhan Warga Tenggayun Kompak Dan Semangat Lanjutan Giat TMMD Di Desanya Demi Kemajuan Kampung


    Bengkalis - Sekitar 12 orang warga Desa Tenggayung Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis terlihat bersemangat melakukan aktifitas gotong - royong bersama 3 orang Babinsa Kodim 0303/Bengkalis dalam giat TMMD ke 108

    Dimana dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos selaku Komandan Satuan Tugas ( DANSATGAS ) turun langsung memimpin jalannya giat TMMD yang saat ini dilakukan di 2 Jalan Rumah Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis yang menjadi sasaran giat tersebut.

    Kepada awak media Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay melalui jajarannya dilapangan mengatakan bahwa giat hari ini menyambung kegiatan TMMD  semalam dengan Ukuran Semenisasi 113 M x 4 M x 0.15M.

    " Ditambahkannya, kegiatan TMMD ini sengaja dilakukan demi memperlancar dan guna meningkatkan akses Pembangunan Desa .

    Selain itu dengan diadakannya giat tersebut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis juga berharap semoga dengan adanya giat TMMD ini diharapkan bisa meningkatkan hubungan tali silaturahmi serta nilai kekompakan dan hubungan kerjasama yang baik antara Masyarakat dengan Jajaran TNI .

    Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum oleh Awak Media dilapangan , Beberapa Warga yang ikut dalam giat tersebut terlihat kompak dan bersemangat dalam upaya membangun kampung mereka pada hari Jum'at , 03 Juli 2020 sekira 08.00 wib.

    Masih di tempat yang sama Kembali Hermansyah salh seorang warga Desa Tenggayun RT 08 RW 01 saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya mewakili beberapa warga setempat sangat mendukung serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap TNI khususnya Jajaran Kodim 0303/Bengkalis atas keperdulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat melalui progam TMMD ini ," Ungkapnya.

    Sehingga dengan  adanya progam TMMD ini Masyarakat bisa berbaur bersama TNI selaku Benteng NKRI dalam kegiatan gotong - royong dan bekerja sama dalam pembangunan akses Desa guna menciptakan kesejahteraan yang lebih merata di tengah  - tengah kehidupan Masyarakat ," Imbuhnya.

    Selanjutnya, Sampai berita ini diturunkan Kegiatan TMMD masih dilaksanakan dan berjalan lancar serta aman tanpa adanya suatu halangan apapun juga.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad