• Breaking News

    Bupati Rohil Beri Bantuan Pada Warga Tertimpa Musibah Dari Dinas Sosial da Baznas


    ROHIL- Bupati Rohil H Suyatno laksanakan krgiatan bakti sosial pada warga yang tertimpa musibah kebakaran dari Dinas Sosial Rohil dan Baznas Rohil kepada pada siang kemaren. Demikian hal ini ditegaskan oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp saat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran Jalan Suhada Bagansiapiapi, Rabu 22 Juli 2020.

    Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan sekolah dan lain-lainnya, agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Hadir saat itu, kadis sosial dr Juneidi Saleh, camat bangko H Rijalul Fikhri SE, ketua Baznas Rohil Ustadz H.Baharuddin, kabid linjamsos  Saiful Alam Jaya Putra, Bhabinkamtibmas, penghulu Toib.

    Bupati Rohil H Suyatno AMp dalam kesempatan itu mengatakan" ini sengaja saya intruksikan dampak dari kebakaran semalam. Saya tidak bisa hadir semalam karena sudah ada satu orang kasus positif covid 19,”katanya. Dia menjelaskan atas nama pribadi dan pemerintah daerah cukup sangat prihatin atas kejadian kebakaran terhadap empat rumah pada kemaren siang," Jelas H Suyatno.

    “ Kita lihat sendiri dilapangan hari ini sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Kepada keluarga yang tertimpa musibah kebakaran diharapkan tabah. Saya menyampaikan kita harus sabarlah dengan cobaan ini dan kepada keluarga untuk tegar sedikit dan tabah sedikit. 

    Lanjut Bupati, Karena siapa yang mau rumahnya terbakar. Satu orangpun tak ondak. Tapi ini semua musibah adalah cobaan dari Allah yang mungkin diberikan kepada kita semua. Mudah-mudahan membawa keberkahan yang lain nanti,”pungkasnya H Suyatno mengakhirinya. 



    Sumber: indonesiasatu.id.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad