• Breaking News

    Dandim Apresiasi Seluruh Pihak Yang Telibat Dalam TMMD ke 108 Kodim Bengkalis

    Dandim Apresiasi Seluruh Pihak Yang Telibat Dalam TMMD ke 108 Kodim Bengkalis

    BENGKALIS/RIAU - Pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis baru saja usai, dua kegiatan yakni sasaran fisik dan non fisik telah sukses dilaksanakan oleh tim satgas TMMD dengan dukungan berbagai pihak.

    Selama 30 hari pelaksanaannya bukanlah waktu yang lama terutama mengerjakan sasaran fisik dilima titik pada tiga Desa yang yang berada di Kecamatan Bandar Laksamana, Kab. Bengkalis.

    Dikatakan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay yang juga selaku Komandan Satgas mengatakan bahwa suksesnya pelaksanaan program TMMD tak lepas dari dukungan berbagai pihak yang ikut andil dalam mensuksekannya teutama masyarakat desa yang menjadi sasaran pembangunan sasaran fisik program TMMD tahun ini.

    "Apresiasi dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang ikut membantu mensukseskan program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis," ungkap Dandim

    "Semoga melalui Program TMMD yang telah kita laksanakan bisa menjadi wadah dan solusi dalam membantu pemerintah mempercepat dalam pemertaaan pembangunan,"tutur Dandim

    Post Bottom Ad