• Breaking News

    Datuk Penghulu Gelora Bagikan BLT Tahap III


    ROHIL- Kepala Desa Gelora Kecamatan Bagan Sinembah Ngatijan di dampingi ketua BPkep Budi Purnomo, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, ketua LPM Ferli Siregar dan pendamping Desa Randy beserta staf Kep. Gelora bagikan Bantuan Langsung Tunai BLT tahap III dari Dana Desa DD ke warganya sebanyak lebih kurang 90 KK di Aula Kantor Desa Gelora Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil, Jum'at 22 Juli 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Datuk Penghulu Gelora Ngatijan saat di konfirmasi awak media lewat pesan Whatshap nya mengatakan," Alhamdulillah bantuan langsung tunai BLT dana Desa DD tahap III dari Pemerintah sudah bisa di salurkan ke warga Kepenghuluan Gelora," Jelas Datuk Penghulu Ngatijan.

    " Penyaluran bantuan langsung tunai hari ini bagi warga Kep. Gelora sebanyak lebih kurang 90 Kk yaitu, tahap III dengan nominal bantuan langsung tunai lebih kurang Rp. 600,000, Rupiah per KK," Ucap Penghulu Ngatijan.

    Lanjut Datuk Penghulu, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kep. Gelora, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Datuk Penghulu Ngatijan.

    "Sesuai dengan Intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita Sukseskan Gerakan Aman di rumah (Sehat di rumah), bagian dari Sosial distancing dan Physical distancing jauh lebih aman dalam masa New Normal dan diharapkan bisa memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19 dapat dihambat sesuai Intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir," Himbau Datuk Penghulu Ngatijan.

    Turut hadir dalam kegiatan pembagian bantuan langsung tunai di Aula Kantor Penghulu Gelora yaitu, Datuk Penghulu Gelora Ngatijan, Sekdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPKep Kep. Gelora Budi Purnomo, ketua LPM Ferli Siregar, pendamping Desa saudara Randy dan Jaka, Bidan Desa, Tokoh agama, tokoh masyarakat.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad