• Breaking News

    FORGAN Gelar Acara Forum Diskusi Dampak Ekonomi Masyarakat Terkait Pandemi Covid-19


    DUMAI - Forum Gabungan Wartawan Kota Dumai (FORGAN) menggelar acara Forum Diskusi terkait dampak pandemi covid 19 terhadap perekonomian masyarakat. Acara ini digelar di Cafe Oemah Kepo Jln.Tunas Muda.

    Dalam acara ini, FORGAN menghadirkan Narasumber dari berbagai Dinas yaitu, Dinas Perdagangan, Dinas Sosial, Gugus Tugas Covid 19 Kota Dumai, serta Perwakilan STMIK/AMIK Kota Dumai.

    Turut hadir juga perwakilan dari Perusahaan, Pedagang, Buruh, Pelaku Usaha UMKM, Sektor Pertanian, Guru, serta Insan Pers. 

    Acara seremonial tersebut berlansung tertib dan tetap melaksanakan protap protokol kesehatan yang dianjurkan. 

    Ketua FORGAN Ridwan Syafri yang disapa akrabnya Ocu menyampaikan kepada awak media, bahwa Forum Diskusi yang berlansung singkat tersebut cukup bermakna bagi kita semua. 

    "Dalam Diskusi tersebut, narasumber yang kita hadirkan dapat menjelaskan atas pertanyaan-pertanyaan dari para undangan yang hadir pada malam itu," ujar Ocu, Jum'at Malam (17/07/2020).

    Lanjutnya,"FORGAN berharap semoga acara yang kita gelar tersebut, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan masukan bagi Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas masing-masing." tandas Ocu.




    Rilis: Humas FORGAN

    Post Bottom Ad