• Breaking News

    Kapolsek Bagan Sinembah Panen Sayur Bayam Perdana



    ROHIL- Kapolsek Bagan Sinembah Akp Indra Lukman Prabowo SH SIK melakukan kegiatan panen perdana sayur bayam di lingkungan Kepolisian Sektor Bagan Sinembah, sesuai dengan program ketahanan pangan di tengah Pandemik C-19, Senin 27 Juli 2020.

    Tanaman sayur bayam ini merupakan program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19. Adapun selain tanaman sayur bayam, tanaman di Apotek hidup Polsek Bagan Sinembah  juga terdapat, sayur Kangkung, Cabe, serai dan lainnya.

    " Alhamdulillah hari ini untuk sayuran bayam sudah bisa kita panen," Kata Kapolsek Akp Indra Lukman Prabowo SH SIK usai memanen sayuran bayam kemarin.

    Dijelaskan Kapolsek, tanaman sayuran yang ditanam pada akhir bulan Juni atau sekitar satu bulan lalu ini tumbuh dengan subur dan sehat sehingga sangat layak untuk dikonsumsi sehari- hari.

    "  Jika warga masyarakat dan khususnya juga anggota kepolisian polsek Bagan Sinembah melakukan seperti ini, maka program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19 bisa sukses," Kata Indra.

    Selain daripada itu, sebut Indra, program ketahanan pangan ini juga sangat membantu masyarakat dan bahkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kalau dilakukan dengan serius dan sungguh- sungguh.

    " dan kita berharap, ditengah pandemi Covid-19 ini masyarakat dapat memanfaatkan lingkungan rumah untuk dapat ditanami tanaman holtikultura," Harap Indra mengakhiri.




    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad