• Breaking News

    Kembali Afrizal Bagikan 1000 Karung Beras di 5 Dusun Bagi Warga Terdampak C-19



    ROHIL- Peduli terhadap warga yang terdampak C-19, kembali Afrizal Sintong bersama rombongan laksanakan kegiatan bakti sosial pembagian 1000 karung beras di 5 Dusun yaitu, Dusun Pematang Tonam, Dusun Pematang Kulim, Dusun Candi dan Dusun Pematang Kapur, Kep. Sintong Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, pada hari Jum'at 17 Juli 2020.

    Dukungan terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Azhar Syakban terus bergulir. Kegiatan silahturahmi kali ini Afrizal dan rombongan ke 5 Dusun Kep. Sintong Kec. Tanah Putih dengan berbagi ke warga terdampak C-19, di mana dukungan terhadap kader Golkar Afrizal ini tampak semakin menguat, Jum'at 17 Juli 2020.

    Afrizal Sintong saat di konfirmasi melalui pesan Whatshap nya mengatakan," Hari ini kita hadir ditengah-tengah masyarakat di 5 Dusun Kec. Tanah Putih, Alhamdulilah antusias masyarakat Kec. Tanah Putih cukup tinggi untuk silaturahmi dan tatap muka bersama tokoh masyarakat dan kaum emak-emak," kata Afrizal Sintong.

    " Silaturahmi yang dilaksanakan di 5 Dusun Damai Kec. Tanah Putih tersebut, sekaligus dilakukan penyerahan bantuan beras sejumlah 1000 karung beras kepada masyarakat di 5 Dusun Kep. Sintong Kec. Tanah Putih yang tidak mampu yang dampak Covid-19," Ucap Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, ia mengaku banyak mendapatkan masukan-masukan aspirasi masyarakat khususnya Bapak-Bapak dan kaum emak-emak yang belum terakomodir. Baik itu dibidang infastruktur pertanian perkebunan dan lapangan kerja.

    "Tadi juga saya sampaikan kepada masyarakat,  insya'allah akan menciptakan lapangan pekerjaan lebih banyak lagi agar semua masyarakat mendapatkan kesempatan bekerja sesuai dengan keahlian dan pendidikan masing-masing," ucap Afrizal Sintong.

    Lanjut Afrizal, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.

    Ditempat yang sama, Tim pemenangan Pilbup  Rohil Afrizal Sintong Bapak Salmon Barus menyebutkan, pihaknya bersama tokoh masyarakat dan kaum emak-emak dan masyarakat siap mendukung dan berjuang bersama Afrizal Sintong untuk menang dipilkada mendatang," Ucap Salmon Barus.

    " Adapun jumlah warga di 5 Dusun tersebut lenih lebih kurang 1000 jiwa, dengan ini kami sampaikan secara bersama kaum emak-emak dan masyarakat mufakat serta dengan sepenuh hati, kami mendukung Afrizal Sintong dan Azhar Sakban, dengan target suara pendukung Afrizal- Syakban," Jelas Salmon Barus.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad