• Breaking News

    Ketua PPK Hadiri Apel Bersama PPDP di Kepenghuluan Bangko Pusaka



    ROHIL-Ketua PPK Bangko Pusako Almizan SH hadiri apel bersama PPDP Kep. Bangko Pusaka dalam rangka coklit yang dimulai pada Tanggal 15 juli s/d 13 Agustus 2020, dalam menghadiri apel bersama tersebut, ketua PPK didampingi oleh Komisioner PPK divisi SDM dan Parmas Edwin maulana, S.Pd, juga turut hadir Sekretaris Desa Kep. Bangko Pusaka Elvina dan ketua BPKep Safrizal, Rabu 15 Juli 2020.

    Dalam penyampaian nya ketua PPK Bangko Pusako Almizan SH menghimbau kepada petugas pemutakhiran data pemilih(PPDP) untuk selalu menjalankan protokol kesehatan disaat bertugas dan selalu teliti dalam menjalankan tugas nya demi terciptanya pilkada yang adil dan bersih," Jelasnya.

    " Ketua PPK Bangko Pusako juga meminta kepada pihak Desa untuk saling  mengingatkan demi kesuksesan pilkada yang ditunggu-tunggu masyarakat Rokan Hilir," Paparnya.

    Setelah apel bersama selesai, ketua PPK juga memantau salah satu Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) juga disaksikan oleh seluruh PPDP Kep. Bangko Pusaka guna untuk menambah pengetahuan PPDP disegi praktek dalam pendataan tersebut.

    Dalam wawancaranya ketua PPK Bangko Pusako meminta kepada seluruh lapisan masyarakat turut mensukseskan tahapan pilkada demi terciptanya pilkada yang adil  dan bersih.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad