• Breaking News

    Laporan Khusus: RSUD Dumai Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat


    Dumai-Mutu dan pelayanan sebuah pemberi jasa seperti rumah sakit dinilai dari tingkat pelayanan dan jaminan keselamatan pasien. Hal ini juga yang jadi nilai penting untuk mendapatkan akreditasi yang baik. Untuk meningkatkan pelayanan dan tingkat kepuasan masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai melakukan upaya pembenahan agar dapat memberikan kualitas terbaik untuk pasien.

    Untuk memberikan pelayanan dan memenuhi keinginan masyarakat agar mendapatkan layanan maksimal di RSUD Dumai,  berbagai upaya tetap dilakukan oleh direktur bersama jajaran. Mulai dari layanan kedatangan sampai kepada proses akhir diberbagai ruang layanan.

    Hal itu disampaikan Direktur RSUD Dumai, Ridhonaldi kepada media Seputar Riau, Jum,at (3/7) yang menyebutkan Salah satu langkah yang dilakukan tmendapatkan data tentang bentuk pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat, ia mencoba mengumpulkan informasi dari masyarakat dan pengunjung yang datang berobat. Hal itu dilakukan agar apa yang telah diperbuat dan ke depannya dapat dijadikan evaluasi untuk peningkatan kinerja pelayanan.


    "Salah satu langkah yang kita lakukan memberikan pelayanan yang maksimal serra mendapatkan data tentang bentuk pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat, kami mengumpulkan informasi dari masyarakat dan pengunjung yang datang berobat. Hal itu dilakukan agar apa yang telah diperbuat dan ke depannya dapat dijadikan evaluasi untuk peningkatan kinerja pelayanan RSUD Dumai" jelas dr.Ridhonaldi.

    Sementara ia menambahkan terhadap petugas atau aparatur yang bertugas diberbagai ruang sudah diberikan pemahaman bahwa keberadaan RSUD ini merupakan tempat pelayanan terhadap masyarakat. Kepada semua bidang bidang bersama personilnya harus dan wajib memahami dan menjalankan bentuk bentuk pelayanan yang mengacu kepada visi dan misi RSUD ini.

    "petugas atau aparatur yang bertugas diberbagai ruang sudah diberikan pemahaman bahwa keberadaan RSUD Dumai merupakan tempat pelayanan terhadap masyarakat" tambah beliau.

    dr.Ridhonaldi menjelaskan sebagai penutup, menagemen rumah sakit tidak pernah berhenti melakukan upaya pembenahan dari berbagai sistem tujuan untuk masyarakat

    “Sistem pelayanan, birokrasi dan sarana pendukung seperti insfratruktur akan terus kami benahi,” tutupnya.(gun).

    Post Bottom Ad