• Breaking News

    Polres Rohil Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 Dengan Syukuran


    ROHIL- Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta jajaran dan Forkopimda Rohil, Dandim 0321 Rohil, Kepala Kejaksaan Negri Rohil, ketua DPRD Rohil laksanakan kegiatan syukuran dalam memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 74, 01 Juli Tahun 2020 dengan tema, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil, Rabu 01 Juli 2020 Pukul 08.00 Wib.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK membacakan 7 amanat Presiden RI Joko Widodo pada HUT Bhayangkara ke 74 yaitu, Pertama, terus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas juga menjaga kehormatan dan menjaga kepercayaan, menjaga kebanggaan sebagai anggota Polri," Jelas AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

    "Kedua, terus melakukan reformasi diri secara total membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif transparan dan akuntabel serta bangun kultur kerja Polri yang profesional modern dan tepercaya. Ketiga, terus memantapkan soliditas internal, memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks," Papar Kapolres Rohil.

    Lanjut Kapolres, Keempat, terus menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat. Kelima, terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat," Imbuh Kapolres.

    "Keenam, terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19. Ketujuh, harus ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab," Tegas Kapolres Rohil.

    Kegiatan hari Bhayangkara ke 74 di lakukan juga pemotongan tumpeng sekaligus penyerahan tumpeng kepada personel termuda Bripda Tri Whela Setiadi dan tertua Kompol Rustam Effendi dan penyerahan kartu NPWZ dari Badan Amil Zakat kepada Kapolres Rokan Hilir dan foto bersama Forkopimda Rohil.

    Turut hadir dalam kegiatan hari Bhayangkara ke 74 tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi SH SIK beserta jajaran, Wakil Bupati Rohil Drs Jamilludin, Dandim 0321 Rohil, Kejari Rohil, Ketua DPRD Rohil, Danyon Brimob Manggala Jhonson, Ka Lapas Rohil, Ketua MUI Rohil, Kapolsek Jajaran Rohil.




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad