• Breaking News

    Serda P. Sinaga Patroli Karlahut di Desa Melibur

    Serda P. Sinaga Patroli Karlahut di Desa Melibur


    Talang Muandau - Perduli akan kelestarian alam dan lingkungan sekitar serta kelestarian Hutan , Serda P. Sinaga yang merupakan anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan kegiatan patroli lahan dan hutan.

    Yang mana keselarasan serta keasrian alam merupakan tanggung jawab bersama dalam menjaga dan melestarikannya.

    Untuk itulah sebagai salah satu Benteng Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Serda P. Sinaga yang merasa punya tanggung jawab dan cinta akan alam menjalankan tugas mulianya ini dengan penuh tanggung jawab serta semangat .

    Dimana Kegiatan patroli lahan dan hutan tersebut untuk memastikan bahwa tidak ada terjadi Kebakaran Lahan serta Hutan (karlahut) di wilayah binaan nya Desa Melibur Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. 

    "Kegiatan rutin ini selain memantau juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar tidak melakukan pembakaran disaat musim panas. Karena banyak dampak negatif yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, "terang Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili Serda P. Sinaga, Kamis (30/7/20). 

    Selain melaksanakan patroli, himbauan yang tak henti-henti nya diberikan oleh seluruh anggota Babinsa Koramil 04/Mandau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan. 

    Patroli yang dilaksanakan bersama dengan 2 orang anggota RPK Arara Abadi berjalan dengan aman dan terkendali. ***

    Post Bottom Ad