• Breaking News

    Tatap Muka dan Bakti Sosial TMMD Ke -108 TA 2020 Kodim 0136 Batam


    BATAM - Asisten Personil Kasad Mayor Jendral TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M.,M. Tr..kujungan Kerja ke Kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung, Jumat (17/07/2020).

    Mayjend TNI Heri Wiranto Meninjau Lokasi kegiatan TMMD yang didampingi Danrem 033/WP, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, mewakili dari DPRD Batam, mewakili Wali Kota Batam,mewakili dari Polresta Barelang, Camat Sagulung dan Lurah Tembesi. 
    Saya menyampaikan Banyak Terima kasih pada TNI- Polri,  Pemerintah Kota Batam dan Masyarakat Tanjung Gundap. Kegiatan TMMD Sudah Berjalan dengan baik, semoga untuk kedepannya Kegiatan TMMD kampung tua lainya bisa dilakukan dengan baik,"ucapnya Mayjed TNI Heri Wiranto. 

    Dalam Kegiatan tersebut MayJend TNI Heri Wiranto, Memberikan Secara Simbolis Sembako Kepada Masyarakat Tanjung Gundap, dan semoga dapat meringankan beban masyarakat Tanjung Gundap dimasa pandemi Covid-19 ini,tuturnya.

    Sementara Letkol Inf Ahmad Daud Harahap Menyampaikan, Kegiatan ini sudah berjalan sekitar tiga Minggu dan pengerjaannya sudah hampir 75% berjalan. 

    Kondisi umum tanjung gundap ini adalah merupakan daerah Hinterland atau pun dipesisir, kemudian kondisi yang sebelum kita melaksanakan kegiatan TMMD banyak kampung tua yang belum terwadai infrastruktur.sehingga aktivitas masyarakat yang sebagian ditanjung gundap ini sebagian besar adalah nelayan. mereka sangat terganggu dengan jalan yang masih rusak,ketika mengantar hasil tanggapan nya ke pasar,"tutur  Letkol Inf Ahmad Daud Harahap. 

    Warga Kampung Tanjung Gundap Ibu sri wahyuni,menyapaikan keawak media Saya mengucapakan terima kasih Banyak pada TNI-Polri Dan Pemerintah Kota Batam dimana jalan menuju kampung kami Sudah mulus atau disemenisasi. Duluh Sebelum disemenisasi jalan kami ini sangat berdebu ketika musim kemarau, becek ketika musim Hujan,"ucapnya ibu sri wahyuni.      



    penulis: Dedi/GS

    Post Bottom Ad