• Breaking News

    Tim Satgas TMMD Kodim 0316/Batam Semakin Akrab Dengan Masyarakat Tanjung Gundap


    BATAM - Kebersamaan antara Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 108 Kodim 0316/Batam Tahun Ajaran 2020 bersama masyarakat sangat dirasakan oleh warga sekitar lokasi pelaksanaan TMMD.

    "Kami selalu makan siang bareng pas jam istirahat sama bapak bapak TNI ini pak, dimana aja tempatnya yang penting kami sama sama menikmati susah senangnya selama pengerjaan infrastruktur jalan ini, itu demi kemajuan kampung kami juga," ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya itu kepada awak media ini, Sabtu (18/07/2020).
    Masyarakat Tanjung Gundap juga sangat berharap agar pembangunan infrastruktur jalan itu dapat dilanjutkan oleh Pemerintah Daerah sampai ke simpang jalan besar, sehingga aktivitas mobilitas warga tidak terganggu saat musim hujan, dimana selama ini jalan itu selalu berlumpur ketika datang hujan dan berdebu jika musim panas.

    Berkat Program TMMD Kodim 0316/Batam ini, hubungan TNI dengan Masyarakat terlihat semakin dekat dan warga juga merasakan pelayanan yang sangat baik dari para anggota TNI, dimana keseharian mereka selama kegiatan tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI Kuat Bersama Rakyat.

    Berdasarkan pantauan awak media ini, selama pelaksanaan TMMD, warga setempat sangat merasakan manfaat dari Program yang diluncurkan TNI ini, dimana para ibu-ibu di Kampung Tanjung Gundap juga diberikan kegiatan dengan membuat kerajinan tangan.



    Penulis: Dedi/GS

    Post Bottom Ad