• Breaking News

    Turun Langsung Ke Lapangan DANSATGAS KODIM 0303/Bengkalis Pimpin Giat Semenisasi

    Turun Langsung Ke Lapangan DANSATGAS KODIM 0303/Bengkalis Pimpin Giat Semenisasi

    Bengkalis - Dipimpin langsung OLEH DANSATGAS Kodim 0303/Bengkalis , Kapten  Inf Tarman Sugianto, S.Sos 3 orang Babinsa dan 13 orang Masyarakat terlihat bersemangat dalam melakukan giat Semenisasi berukuran 113 M x 4 M x 0.15 M.


    Dimana Giat TMMD hari ini, Jajaran Kodim 0303/Bengkalis bersama Masyarakat melakukan kegiatan Semenisasi dengan sasaran 2 Jalan Rumah Sakit Inap yang ada disusun Meranti pengerjaanya Desa Tengayun Kecamatan Bandara Laksamana Kabupaten Bengkalis.

    Dalam kegiatan tersebut sedikitnya3 Orang Babinsa Kodim 0303/Bengkalis bersama 13 Orang Warga setempat terlihat sangat bersemangat melakukan pengecoran Jalan / Semenisasi dibawah Komando dari Kapten Inf Tarman Sugianto pada hari Kamis, 02 Juli 2020 kurang lebih sekitar pukul 08.00 wib

    Kepada Awak Media Dandim 0303/Bengkalis melalui DANSATGAS Kodim 0303/Bengkalis menerangkan bahwa adapun alasan dilakukannya giat TMMD kali ini guna memperlancar serta meningkatkan akses transportasi barang dan jasa bagi warga desa setempat.

    Ditambahkannya, Selain guna untuk meningkatkan akses transportasi warga setempat giat tersebut juga diharapkan bisa menjadi sarana penyambung tali silaturahmi antara TNI dan Masyarakat .

    Selanjutnya, masih ditempat yang sama, Bapak Bujang Kelana selaku RT 6 RW 4 sangat mendukung serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kodim ,0303/Bengkalis.

    Menurutnya giat TMMD yang digelar oleh jajaran Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis dinilai sangat membawa manfaat dan membantu persoalan sosial Masyarakat.

    Ditambahkannya,dengan adanya kegiatan TMMD ini dirasakan sangat membantu akses bagi masyarakat di pelosok desa .

    Sampai saat berita ini diturunkan , Sesuai hasil informasi yang berhasil dirangkum oleh Awak Media dilapangan menyebutkan bahwa    giat TMMD masih berlanjut dengan aman serta lancar tanpa adanya suatu halangan apapun juga

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad