• Breaking News

    Zulfan Effendi: Stiker Sudah Terpasang, Tetap Jaga Kekompakan Sesama Insan Pers


    ROHIL- Rencana pembuatan stiker untuk Mobil dan Sepeda Motor yang di canangkan Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Zulfan Effendi tidak hanya isapan jempol belaka. Buktinya, pada Sabtu (18/7/2020) dilakukan pemasangan stiker perdana (pertama) dilakukan oleh Zulfan Effendi selaku Ketua KWACI Rohil pada mobil pribadi miliknya.

    "Untuk teman-teman yang tergabung di KWACI tinggal ambil saja sama saya tanpa dipungut biaya," ujar Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi, usai memasang stiker KWACI tersebut.

    Atas telah siap dan terpasangnya stiker bermerek Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rohil itu, Zulfan Effendi berharap bisa menambah semangat dan kekompakan teman-teman wartawan yang telah bergabung di KWACI.

    "Tujuan saya bersama pengurus lainnya mendirikan KWACI ini tidak terlepas untuk meningkatkan kekompakan sesama pemburu berita ( wartawan )," katanya.

    Pria yang akrab disapa Fendi ini menambahkan, bahwa dalam waktu dekat akan membuat pertemuan dengan kawan-kawan tergabung di KWACI Rohil. "Ya, kita tunggu selesai baju persatuan KWACI dulu, dan disitu bisa kita lihat besarnya KWACI Rohil ini," paparnya.

    Dia juga berharap kepada sejumlah pihak atau instansi baik Swasta maupun Negeri bisa menerima kehadiran KWACI Rohil. "Tujuannya, agar kita bisa bersama bertukar pikiran untuk membuat Rokan Hilir, pada umumnya Indonesia bisa lebih maju dan lebih berjaya," pungkasnya. 

    Salah satu awak Media Online dari Media Erapublik.com Toni Octora Tambusai mengucapkan selamat kepada Ketua KWACI Rohil Bang Zulfan Effendi, atas terpasangnya Stiker Komunitas Wartawan Cinta Indonoesia (KWACI) Rohil, semoga semua Insan Pers khususnya Kab. Rohil kompak dan menjaga silahturahmi dan komunikasi antar sesama," Jelas Toni.



    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad