• Breaking News

    3 Artis Malaysia Berikan Dukungan Kepada Gedau Band Asal Dompas, Riau


    Malaysia-Lagu SAYAP RESAH ciptaan anak jati Riau Asal Dompas, Bengkalis Ini mendapat apresiasi dan dukungan dari 3 artis Top slow Rock Malaysia. Melalui Perwakilan Musik Melayu Slow Rock Malaysia untuk Indonesia wilayah Sumatera Gunawan.R yang bermastautin di Dumai, Riau mengantarkan lagu Sayap Resah yang memiliki lirik estetik yang tinggi ke Rocker Melayu di Kuala Lumpur.Video Lagu Ciptaan Anak Jati Riau ini diterima perwakilan melalui saluran Online/media sosial oleh artis Vocalis Kumpulan EYE Izam, Vocalis Utopia Afea Utopia dan Malek Zabarjad Dari Kumpulan Zabarjad.

    Berikut kutipan Dukungan dari Artis Malaysia yang dapat dirangkum media Ini.

    1.Malek Zabarjad (Vocalis Zabarjad)


    Assalam...salam siraturahmi...sebelumnya saya ucap tahniah pada lagu Sayap Resah ini...👏👏👏  komentar saya pada lagu sayap resah ini sejujurnya melodi dan liriknya begitu baik sekali maka say a kasi 5 bintang .keadaan yang lebih fill (menjiwai) tone range harus di jaga Dan tetap mantap.Mari kita Dukung Gedau Band dengan mengklik menscribe diyoutube, dan mengshare dimedia Sosial.

    2.Izam EYE (Vocalis EYE)


    Gedau Band Nama yang mantap, baru pertama kali saye mendengar nama ini, namun setelah saya Amati lagu ini ianya sangat berkesan, penuh makna, serta lirik yang ok.saye mengajak kepada rekan rekan artis mari berikan dukungan kepada Gedau Band.

    3.Afee Utopia (Vocalis Utopia)


    Setelah saye tengok lirik nya mantap, dan menjiwai, salam serumpun, mari berikan dukungan kepada Gedau band anak Riau bumi Melayu dengan subcribe video nya diyoutube.

    Untuk sepengetahuan bersama lagu sulung GEDAU BAND dan produksi perdana Markas Musik Dompas di pertengahan 2020, dalam kecamuk amuk wabah Covid-19. Tetap berusaha melahirkan karya terbaik penuh cinta meski pandemi Corona melanda dunia. 

    Grup anak watan jati Riau ini didirikan pada hari Jum'at, 19 Juni 2020 di Kampung Dompas Darussalam, Riau, Indonesia oleh Empat Sahabat yang biasa disapa Tok Janggot. Yaitu, Zup Dompas (Sungai Pakning, Bengkalis, Riau), Norham Wahab (Temboro, Magetan, Jawa Tengah), Prahara Al-Anha (Yogyakarta) dan Icamp Dompas (Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau). Inilah usaha tangan kecil hamba, memetik cantik pesona bunga di rimbun taman bahasa, memujuk rajuk liuk lenggok ulunan syahdu ruh Melayu. Semoga berfaedah dan memberi nilai tambah. Risau Riau laungkan pingkau: The Power of Gedau!


    Mengenal ZUP DOMPAS CHANNEL

    Zup Dompas Channel ini berisi tentang musik, puisi, sastra, film, sosial dan ragam kisah kehidupan. Semoga berfaedah dan memberi nilai tambah.  Sahabat Dompas, jangan lupa klik SUBSCRIBE, LIKE, SHARE dan nyalakan LONCENG notifikasi untuk mendukung Channel ini agar terus berkembang dan Anda tak ketinggalan tayangan video terbaru.(Gun)

    Post Bottom Ad