• Breaking News

    Afrizal Sintong Undang KWACI Ngopi Bareng dan Makan Siang


    ROHIL- Beberapa orang perwakilan awak media bergabung di Komunitas Wartawan Indonesia ( KWACI ) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) menghadiri undangan Ngopi bareng dan Makan bareng Bakal Calon Bupati Rohil, Afrizal alias Epi Sintong, Ahad (16/8/2020) sekira pukul 10.00 Wib. Tepatnya di rumah kediamannya di Kepenghuluan Sintong Bakti, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil.

    "Saya dekat sama awak media bukan baru-baru ini, mulai saya jadi penghulu Sintong Pusaka, jadi DPRD pada 2014 sampai 2019, dan sampai menjadi Bakal Calon Bupati Rohil," kata Bakal Calon Bupati Rohil, Afrizal Sintong, disela kegiatan ngopi dan makan siang.

    Afrizal menambahkan, dalam kesempatan ini dia sengaja memberikan baju persatuan awak media tergabung di KWACI Rohil. Dengan tujuan, agar terlihat kekompakkan dengan kebersamaan para awak media. "Apalagi ini suatu wadah yang mempersatukan insan pers, jadi tidak ada salahnya saya berikan babtuan sebagai bentuk dukungan saya," ujar pria yang akrab disapa Epi Sintong ini.

    Tidak lupa, Afrizal juga mengucapkan selamat atas terbentuknya KWACI Rohil dibawah binaan Zulfan Effendi. "Saya doakan dengan wadah ini kedepan teman-teman wartawan lebih kuat dan semakin bersahabat. Disamping itu saya juga mohon doa restu dan dukungan kepada teman-teman, sehingga saat saya terpilih nanti jadi Bupati Rohil, rekan-rekan lebih bisa terpehatikan," ungkap Afrizal.

    Sementara itu, Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas undangan ngopi dan makan siang bareng dilakukan Bakal Calon Bupati Rohil. "Dari beberapa calon yang maju jadi Bupati Rohil, ini pertama kali kita bergabung di KWACI di undang Bakal Calon Bupati Rohil," ujar Zulfan.

    Pria yang akrab disapa Fendi ini menambahkan, bahwa dia selaku ketua KWACI tidak akan menginterpensi teman-temannya mendukung siapapun. Sebab, dia menilai hak politik ada pada diri dan pemikiran sendiri teman-temannya. "Ya, saya tidak akan interpensi, namun pastinya menurut saya, siapa yang memperhatikan kita maka alangkah baiknya itu yang kita perhatikan," pungkas Zulfan dengan nada gurauannya. 



    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad