• Breaking News

    Braak, Kawasaki KLX VS Yamaha NMax, 2 Patah Tulang dan 1 Luka Ringan



    ROHIL- Telah terjadi laka lantas kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Kawasaki KLX dan Yamaha NMax yang terjadi pada hari Kamis 13 Agustus 2010 Pukul 14.00 Wib, di Jalan Sudirman Simpang Smal Holder Kep. Bagan Manunggal Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil 

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp David Richardo SIK di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis kejadian laka lantas tersebut  sewaktu Sepeda Motor Kawasaki KLX Tanpa No Pol yang dikendarai oleh Daniel Satria Tampubolon  yang datang dari arah Bagan Batu Selatan.

    Ia menuju arah Cikampak Utara melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di Tkp, pengendara Sepeda Motor Kawasaki KLX hendak mendahului Mobil yang ada didepannya, dengan mengambil lajur sebelah Kanan dari arah kedatangannya.

    Pada saat mendahului tersebut, pengendara Sepeda Motor Kawasaki KLX tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan yaitu Sepeda Motor Yamaha  NMax BM 4331 PC yang dikendarai oleh Oji Chandra berboncengan dengan Julpahanum.

    Dikarenakan jarak sudah dekat, sehingga terjadi kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut Daniel Satria Tampubolon mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan dirawat di Klinik Agung Bagan Batu. Dan Oji Chandra mengalami luka lecet di wajah dan patah tulang kaki sebelah kanan dan dirawat di RS. Bunda Bagan Batu. Sedangkan Julpahanum mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dirawat di RS. Bunda Bagan Batu, serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.



    Sumber: Rls Satlantas.

    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad