• Breaking News

    Cegah C-19, Kapolsek Kubu Bagikan Masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan



    ROHIL- Dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama personil laksanakan kegiatan pembagian masker dan Sosialisasi serta Himbauan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah selama pandemi Covid-19 di depan Mapolsek Kubu, Jum'at 21 Agustus 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono S. SIK.MM  mengatakan," pembagian masker dan sosialisasi serta dan menghindari kerumunan merupakan salah satu cara dalam memutus rantai persebaran virus covid 19, termasuk untuk terus mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah tetang protokol kesehatan," Jelas Kapolsek.

    “ Kegiatan pembagian Masker ini kita bagikan secara gratis, memakai masker adalah untuk keselamatan bersama, selalu mencuci tangan dan jaga jarak. Dan kegiatan ini komitmen jajaran Polsek Kubu dalam pencegahan dan persebaran wabah covid 19. Memakai masker merupakan satu upaya dalam memutus rantai persebaran virus corona," Ucap Kapolsek Kubu.

    Selain itu, jajaran Polsek Kubu juga melakukan penyemprotan disinfektan yang ada di wilayah hukum Polsek Kubu. Tidak hanya itu, himbauan dalam meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, selalu memakai masker apabila keluar rumah, sehingga pemutusan persebaran virus corona bisa dilakukan," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM. 




    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora. 

    Post Bottom Ad