• Breaking News

    Cegah C-19, Kembali Polsek Bangko Pusako Jaga Kampung dan Sosialisasi Adaptasi



    ROHIL- Kapolsek Bangko Pusako beserta jajaran laksanakan kegiatan mendirikan Posko Jaga Kampung dan Ketahanan Pangan dan sosialisasi adaptasi kebiasan baru di Jalan H Anas Ma'mun Kep. Bangko Mukti Kec. Bangko Pusako pada hari Senin 10 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH dalam keterangannya mengatakan," Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas, dalam pengerjaan mendirikan Posko Jaga Kampung dan Ketahanan Pangan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru," Ucap Kapolsek Bangko Pusako yang di kenal akrab dengan masyarakat.

    " Kemarin kita bersama pihak terkait sudah mendirikan Pos Jaga Kampung di Kep. Bangko Mukti, kita berharap seluruh Desa dan masyarakat dapat mendukung dan mendirikan Pos Jaga Kampung, semoga covid 19 segera berakhir," Papar Akp K Sirait SH.

    Lanjut Akp K Sirait SH, adapun kegiatan mendirikan posko jaga kampung dan ketahanan pangan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Datuk Penghulu dan masyarakat bergotong-royong mendirikan Posko Jaga Kampung untuk mengantispasi masuknya warga yang datang dari luar dalam rangka penyebaran Virus Corona (Covid 19)," Jelas Kapolsek.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bangko Pusako agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Akp K Sirait SH.

    Turut hadir dalam kegiatan mendirikan jaga kampung dan ketahanan pangan serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru tersebut yaitu, Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH, Ps Kanit Provos Bripka Barus Bhabinkamtibmas Bripka M Arif, Bapak Lurah Bangko Kanan, pihak Puskesmas Bangko Kanan Nuranini Ritonga dan 2 orang, Bidan Desa, dan personil Polsek Bangko Pusako.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad