• Breaking News

    Cegah C-19, Polsek Tanah Putih Optimalisasi Personil Tentang Protokol Kesehatan



    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH melalui Unit Provos Polsek Tanah Putih Ipda Bob Edward laksanakan kegiatan optimalisasi terhadap personil Polsek Tanah Putih dan protokol kesehatan serta cek sarana dan prasarana di Mako Polsek Tanah Putih, Selasa 18 Agustus 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dan di dampingi Unit Provost  Polsek Tanah Putih Ipda Bob Edward mengatakan," Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Unit Provost Polsek Tanah putih yang di Pimpin oleh Ipda Bob Edward melakukan pemeriksaan penggunaan Masker seluruh personil Polsek Tanah Putih," Jelas Kapolsek.

    " Selain itu juga dilakukan pendisiplinan mencuci tangan, dan melakukan razia terhadap personil yang memakai pakaian dinas lengan pendek di masa Pandemi," Ucap Kompol Y E Bambang D SH.

    Lanjut Kapolsek, Tidak hanya itu, Unit Provost Polsek Tanah Putih juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan yang ada di masing-masing ruangan kerja. " Bagi anggota yang melanggar, atau tidak melakukan Protokol kesehatan yang baik dan benar, maka personil akan di data dan di beri tindakan," Tegas Kapolsek Tanah Putih.

    Lanjut Kapolsek, berhubung seluruh personil sudah mempunyai kesadaran yang tinggi mengenai Protokol Kesehatan, maka tidak di temukan personil yang melanggar atau tidak disiplin dalam penggunaan masker, mencuci tangan, maupun memakai baju lengan pendek," Imbuh Kapolsek.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Kapolsek. 




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad