• Breaking News

    Cegah Karhutla, Polsek Bangko Pusako Tingkatkan Patroli Rutin



    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH beserta Bhabinkamtibmas Kep. Teluk Bano 1 Bripka Julianto di Dusun Harapan Jaya tingkatkan patroli rutin, Sabtu 29 Agustus 2020 Pukul 14.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Untuk mengantisipasi mencegah terjadinya Karhutla, kami bersama personil tingkatkan patroli rutin titik hot spot di wilayah Kec. Bangko Pusako," Jelas Kapolsek Akp K Sirait SH.

    " Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan dengan menyambangi dan menghimbau masyarakat agar jangan sembarangan dengan api, dan memberi informasi secepat mungkin apabila ada ditemukan titik asap atau api di wilayah Kep. Teluk Bano 1 khusunya Dusun Harapan Jaya," Ucap Kapolsek.

    Lanjut Kapolsek, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bangko Pusako, khususnya Kep. Teluk Bano 1, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, dan tidak sembarangan membakar sampah, apalagi di musim kemarau ini, lebih baik mencegah dari pada terjadi yang tidak kita inginkan akhirnya," Himbau Akp K Sirait SH. 



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad