• Breaking News

    Didampingi Beberapa Awak Media Kabag Humas Polres Rohil Bagikan Sembako ke Ibu Julinti

    Didampingi Beberapa Awak Media Kabag Humas Polres Rohil Bagikan Sembako ke Ibu Julinti



    ROHIL-Peduli warga tidak mampu, Kasubag Humas Polres Rokan Hilir Akp Juliandi SH bersama Awak Media Liputan Polres Rokan Hilir memberikan bingkisan berupa paket sembako di Desa Serunai Kepenghuluan Pematang Ibul, Kamis 27 Agustus 2020.

    Pemberian bantuan paket sembako seperti Beras, Telur, Gula, Indomie, Teh, Minyak Makan dan sabun mandi secara simbolis diserahkan oleh Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH didampingi Darma Bakti Kabiro Kabarriau.com, Kabiro Okeline Anggi Sinaga dan Hendri Rambe Kabiro Wasiatriau.com .

    Pemberian paket sembako yang dilakukan Kasubag Humas Polres Rokan Hilir menyasar di kediaman Ibu Julinti (50) seorang janda beranak Tiga (3) yang sehari-harinya bekerja sebagai pengutip berondolan sawit ini merupakan warga Desa Serunai Kepenghuluan Pematang Ibul Kabupaten Rokan Hilir.

    Namun sayangnya, saat pemberian yang diberikan dirumah Ibu Julianti itu posisinya tidak berada dirumahnya melainkan masih mengutip berondolan sawit dikebun orang. Akhirnya diberikan paket sembako kepada ketiga anaknya yang masih kecil saat dirumah yang terbuat dari anyaman pohon sawit dan seng penuh lubang serta tampak kemiringan.

    Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas Akp Juliandi SH menjelaskan,” untuk pemberian paket sembako kepada warga tidak mampu, bidang Humas Polres Rokan Hilir sengaja mengandeng Awak Media melaksanakan kegiatan tersebut. ” Apalagi Humas selalu berkaitan dengan wartawan, makanya informasi selalu cepat didapat terkait data warga yang benar-benar tidak mampu,” Ungkap Akp Juliandi SH.

    Masih dikatakan Kasubag Humas Polres Rokan Hilir. Pemberian ini walaupun nilai bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban mereka, apalagi situasi saat ini kita dalam masa pendemi covid-19,” Jelasnya.

    Laporan : Toni Oktora

    Post Bottom Ad