• Breaking News

    Jadi Rajaguguk Resmi Jabat Ketua DPW Partai Perindo Kepri


    BATAM- Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Pusat Hary Tanoesoedibjo melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Pusat Ahmad Rofiq melalui Vidio conference dengan membacakan Surat Keputusan (SK) atas terpilihnya Jadi Rajagukguk menjadi Ketua DPW Partai Perindo provinsi Kepri, pada Selasa (18/08/2020).

    Jadi Rajagukguk bersama seluruh pengurus DPW Partai Perindo provinsi Kepri mendengar SK pengangkatan tersebut di Paspalum Room Radison, Batam Center.

    Dalam rapat koordinasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepri bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang digelar melalui Video Conference, juga dilakukan penyerahan aset DPW Partai Perindo Kepri oleh Dr. Edison Tatulus yang diwakili oleh Rahmat D.A Wahid SE, S. Kom., MM kepada Ketua DPW Partai Perindo Kepri Jadi Rajagukguk.

    Dalam sambutannya Jadi Rajagukguk mengatakan," pada Tanggal 6 Agustus 2020  yang lalu SK penganggakatan dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kepri dikeluarkan saat diundang oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan meyampakan beberapa pesan yang tak kalah pentingnya pada Pilkada 2020, sebab Partai Perindo di Kepri hanya dua kursi yaitu satu kursi di Anambas dan satu kursi lagi di Natuna," Jelasnya.

    " Ia menyebutkan, dalam pemilu kedepan Hary Tanoesoedibjo berharap Partai Perindo Kepri mendapatkan dua kursi disetiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD)," Paparnya.

    Jadi Rajagukguk yang juga Ketua Kadin Batam mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melakukan perombakan di struktur DPW Parati Perindo Kepri, lantaran dirinya ingin energik yang baru.  



    Reporter: Dedi.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad