• Breaking News

    Jum'at Sedekah, Polsek Kubu Santuni Anak Yatim Pondok Pesantren Dar Aswaja


    ROHIL-Kepolisian Sektor Kubu Polres Rohil  kembali melaksanakan aksi sosial. Kali ini, Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono S.SIK MM menginisiasi program Jumat Sedekah dengan berbagi kepada puluhan anak yatim yg sedang menuntut Ilmu di Pondok Pesantren Dar Aswaja Sei Pinang, Jum'at 28 Agustus 2020.

    Dengan program Jumat Sedekah yang  bertemakan ”Polisi Peduli”” ini sudah berjalan kurang lebih tiga tahun lamanya. Melalui program tersebut Polsek Kubu berkeliling menyambangi sejumlah anak yatim, masyarakat yang kurang mampu serta Gharim Mesjid.

    “ Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Kali ini saya masih diberikan kesehatan dan bisa kembali melakukan program yang sudah saya jalankan kurang lebih 3 bulan  untuk menyambangi puluhan anak yatim dan Masyarakat yang kurang mampu,” Kata Iptu Rudi Sudaryono.

    Disebutkan Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM," sumber anggaran yang ia gunakan dalam kegiatan tersebut berasal dari remunirasi dan tunjangan dan iuran dari anggota Polsek Kubu," Paparnya.

    “ Kalau anggaran kita gunakan dari tunjangan Kepolisian saya, serta ada juga dari iuran anggota Polsek Kubu, aksi sosial ini rutin kami laksanakan setiap Jumat nya,” Ungkapnya.

    Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Dar Aswaja Sei Pinang Ustadz Abdul Mutholib MA mengatakan," Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Kubu dan anggota yang telah memberikan bantuan kepada santri anak yatim yang ada di Pondok Pesantren Dar Aswaja Sei Pinang ini, semoga bermanfaat dan meringankan beban, serta memotivasi para santri agar lebih giat menuntut Ilmu," Tutup Ustadz Mutholib.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora. 


    Post Bottom Ad