• Breaking News

    Kapolsek Batu Hampar Ciduk Habis Pelaku Narkoba.



    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH bersama tim telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu bersasarkan Laporan Polisi: LP/04/A/VIII/ 2020/ Sektor Batu Hampar Jum'at 07 Agustus 2020, di Jalan Lintas Bagansiapiapi Rt 003 Rw 002 Dusun Kelapa Gading Kep. Sungai Sialang Kec. Batu Hampar Kab. Rohil.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Berdasarkan Laporan Polisi No. 02/A/VI/2020/Riau/Res Rohil/Sek Batu Hampar, Tanggal 11 Juni 2020 yang lalu, Tentang Penangkapan diduga pelaku Narkotika atas nama MRN Alias Ruslan oleh personil Polsek Batu Hampar.

    Bahwa pelaku MRN membeli barang bukti Narkotika jenis sabu pada saat itu dari seseorang yg bernama Ucok warga Kep. Sungai Sialang, berdasarkan keterangan Ruslan tersebut, Polsek Batu Hampar terus melakukan penyelidikan terhadap orang yang bernama Ucok yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada berkas saudara  Ruslan tersebut.

    Yang mana pada hari Jumat Tanggal 07 Agustus 2020  sekira Pukul 20.25 Wib di dapati pelaku Ucok sedang berdiri di pinggir Jalan Lintas Bagansiapiapi Rt 003 Rw 002 Dusun Kelapa Gading Kep. Sungai Sialang Kec. Batu Hampar Kab. Rohil, kemudian di lakukan penangkapan yang di saksikan oleh Penghulu Sei Sialang Albon SE.

    Kemudian dilakukan penggeledahan badan terhadap pelaku Ucok, dan di dapati 1 paket sabu didalam saku jaket sebelah kanan dan 1 paket sabu di dalam saku celana bagian belakang sebelah Kiri, setelah di introgasi secara lisan bahwa pelaku mengakui terhadap kepemilikan 2 paket yang di duga Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

    Pasal yang dilanggar oleh pelaku yaitu, Pasal 112 Ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009, Tentang Narkotika. Adapun pelapor atas penangkapan pelaku MRN yaitu, Teguh Guntara Putra (34), yang beralamat di Aspol Polsek Batu Hampar Kab. Rokan Hilir, Firdaus Amd, Datuk Penghulu Sungai Sialang Albon SE.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad