• Breaking News

    Kapolsek Kubu Bantu Ibu-Ibu Hampir Terjatuh Saat Melintas Karna Jalan Licin



    ROHIL- Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama personil Polsek Kubu Bripda Zaiudin Usman laksanakan kegiatan patroli ruitn di Kep. Sei Kubu Kec. Kubu, ketika itu ditemukan Ibu-Ibu dan anaknya yang hampir terjatuh saat melintas karena situasi Jalan licin dan baru selesai turun hujan, Sabtu 15 Agustus 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Untuk cegah dan mengantisipasi tindak kejahatan, kami melaksanakan patroli rutin, saat itu kami temukan Ibu-Ibu dan anaknya hampir terjatuh saat melintas, karena Jalannya licin," Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    " Saat itu juga kami bersama personil langsung membantu Ibu-Ibu tersebut agar tidak terjatuh, dan Alhamdulillah Ibu-Ibu dan anaknya tersebut selamat dan kami mengingatkan warga agar tetap hati-hati saat membawa sepeda motor, dan kamipun mempersilahkan warga melanjutkan perjalannya dengan selamat," Ucap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    Lanjut Iptu Rudi Sudaryono SIK MM, Saya juga menghimbau kepada semua warga masyarakat Kec. Kubu agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.

    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad