• Breaking News

    Kapolsek Kubu Datangkan Instruktur Senam, Agar Personil Tetap Bugar



    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM datangkan instruktur senam sehat yang diselenggarakan di Mapolsek Kubu bersama personil, Sabtu 08 Agustus 2020 Pukul 08.00 Wib.pagi diikuti oleh personil polsek kubu dan masyarakat.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK melalui Kapolsek Kubu, Iptu R. Sudaryono S SIK,MM kepada awak media mengatakan," Polsek menyelenggarakan senam sehat bersama masyarakat sebagi wadah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan agar tetap bugar di masa Pandemi Covid 19," Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM. 

    " Senam sehat sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik dan kemampuan gerak supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku dan menjaga imun tubuh kita tetap sehat dan kuat," Ucap Kapolsek Kubu.

    Lanjut Iptu Rudi Sudaryono SIK MM, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu Babusalam, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.




    Sumber: Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad