• Breaking News

    Kapolsek Kubu Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran



    ROHIL- Telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga Kubu, yang terjadi pada hari Rabu (19/8/2020) sekira Pukul 23.45 Wib, terjadi peristiwa kebakaran rumah milik seorang Veteran TNI di Kep. Teluk Piyai Pesisir Kec. Kubu Kab. Rohil adapun Penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, Rabu 19 Agustus 2020 Pukul 23.45 Wib.

    Piket SPK Polsek Kubu mendengar laporan adanya rumah veteran TNI terbakar, kemudian anggota spkt mendatangi ke TKP dan melihat rumah tersebut sudah hangus terbakar, dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Kubu.

    Setelah selesai pulang acara 1 Muharram dan Haul Tuan Guru di Masjid Al-Inayah Kep. Rantau Panjang Kiri Kec. Kubu Babussalam Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryon. S,. S.I.K, M.M langsung mengumpulkan anggota untuk donasi seikhlas hati
    Kemudian menuju TKP dan memberikan bantuan kepada Korban (20-08-2020).

    Kapolsek Kubu menyampaikan rasa turut berduka dengan memeluk Veteran TNI Serta memberikan bantuan berupa 20 Sak Semen dan sejumlah uang kepada Korban.

    Adapun tujuan Kegiatan pemberian bantuan kebakaran rumah kepada saudara Ariyanto Veteran TNI AD ialah untuk meringankan beban korban kebakaran rumah, kemudian sebagai wujud Bentuk Kepedulian Kepolisian Khususnya Polsek Kubu terhadap Veteran TNI AD yang telah berjasa kepada Negara Indonesia dalam kemerdekaan republik indonesia," Jelas Kapolsek. 

    " Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan dan masyarakat juga meningkatkan kepercayaan Publik trust terhadap Polri, sehingga menunjang 
    program Polri yang Promoter," Ucap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM. 

    Lanjut Kapolsek, Saya turut berduka atas kebakaran ini, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan seperti ini," katanya saat memberikan santunan tersebut terhadap korban pejuang Negara tidak sendirian dalam menghadapi cobaan ini, kami Bhayangkara Polsek Kubu siap membantu, Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berkah," Paparnya.





    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.




    Post Bottom Ad