• Breaking News

    Kembali Polsek Kubu Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu



    ROHIL- Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama personil laksanakan kegiatan bhakti sosial kembali menyalurkan program bantuan sosial dari Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kubu Babussalam, Rohil, Kamis 27 Agustus 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono. S,. S.I.K, M.M di dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Bantuan ini merupakan program Polri dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, kita salurkan dan antar langsung ke rumah masing-masing masyarakat yang menerima," Jelas Kapolsek.

    " Penyaluran bantuan tersebut berupa beras 5 Kg beras yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Kep. Pulau Halang Kec. Kubu kepada warga kurang mampu di Desa binaannya," Ucap Kapolsek Kubu.

    Lanjut Kapolsek," Adapun bantuan tersebut dibagikan ke warga kurang mampu yang belum pernah mendapat bantuan sama sekali. Diharapkan dengan adanya bantuan itu, dapat meringankan beban ekonomi warga akibat dampak pandemi Covid-19," Papar Kapolsek.

    Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad