• Breaking News

    Kembali Polsek Kubu Sosialisasi Adaptasi dan Cek Suhu Warga



    ROHIL- Dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran C-19, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM bersama Upika perangkat Desa laksanakan kegiatan siaga jaga kampung dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru di Jalan Utama Kep. Pulau Halang Muka Pelabuhan Pak Obak Kec. Kubu Kab. Rohil, Kamis 06 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas, dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19 di Posko Jaga Kampung dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru," Ucap Kapolsek Kubu yang di kenal akrab dengan masyarakat.

    " Adapun kegiatan siaga kampung dan sosialisasi adaptasi kebiasan baru di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Datuk Penghulu, dan pihak Puskesmas serta masyarakat untuk mengantispasi masuknya warga penumpang Peri yang datang dari luar dalam rangka penyebaran C-19," Jelas Iptu Sudaryono SIK MM.

    Lanjut Kapolsek, Untuk sementara hasil pemeriksaan Pihak Pustu Kec Kubu Babussalam terhadap penumpang Peri dengan menggunakan alat ukur suhu badan yaitu Negatif (Nihil) untuk Virus Covid 19," Papar Iptu  Rudi Sudaryono SIK MM.

    " Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Kubu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    Turut hadir dalam kegiatan siaga jaga kampung dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru tersebut yaitu, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM, Bhabinkamtibmas Bripka Arsad Efendi, perangkat Desa dan pihak Puskesmas.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad