• Breaking News

    Komunitas Forci Bersama Polres Rohil Bagikan 5000 Masker ke Pengendara


    ROHIL-Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Kabupaten Rokan Hilir bersama Polres Rokan Hilir (Rohil) membagikan 5000 Masker Gratis, Senin (31/08) kepada masyarakat dan pengendara di Kelurahan Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih,dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

    Giat ini di hadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K,beserta Ibu Ketua Bhayangkari Rohil dan jajaran Bhayangkari Polres Rohil,Ketua atau yang mewakili Chapter Club Forci Riau Pesisir beserta anggota,Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y. E. Bambang Dewanto,SH,Kasat Lantas AKP David Richardo, S. I. K,Perwira Polsek Tanah Putih,Datuk Penghulu Ujung Tanjung beserta staf,serta anggota Polres Rohil dan Anggota Polsek Tanah Putih. 



    Penyerahan 5000 masker dilakukan oleh Ketua Club Forci Riau Pesisir H Om Zul Koto yang di wakili Jhon Charles kepada Kapolres Rohil selanjutnya dilakukan pembagian masker kepada pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker. 

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K yang di konfirnasi,Senin (31/08) mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Forci Chapter Riau Pesisir atas donasinya memberikan masker sebanyak 5000 lembar dan mempercayakan pembagiannya kepada Polres Rohil," Jelas Kapolres.

    " Ucapan terimakasih Kita berikan,kepada FORCI Chapter Riau Pesisir atas donasi bantuan masker sebanyak 5000 lembar untuk masyarakat Rohil dan mempercayakan pembagiannya kepada Polres Rohil,"Ucapnya.

    Nurhadi berharap kepada komunitas lainnya dapat melakukan hal yang sama,seperti yang dilakukan Forci Chapter Riau Pesisir ini,sebagai bentuk kepedulian untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 di Rohil dan mewujudkan Rohil bermasker.

    " Mari Kita wujudkan Rohil bermasker sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Rokan Hilir ini," Pungkasnya.

    Sementara Ketua Forci Riau Pesisir H. Om Zul Koto yang di wakili Om Joni Charles menambahkan 5000 masker yang diserahkan kepada Kapolres Rohil untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengendara sebagai wujud kepedulian Komunitas Forci  Chapter Riau Pesisir untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang belum ada obatnya di Rohil.

    " Saya mewakili Ketua Komunitas Forci Chapter Riau Pesisir berharap semoga apa yang kami berikan dapat mewujudkan Rohil bermasker serta memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Rohil," Ucapnya.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad