• Breaking News

    Peringati 1 Muharram, Kapolsek Kubu Semprot Desinfektan dan Goro di Mesjid


    ROHIL- Kapolsek Kubu Polres Rohil Iptu R. Sudaryono. S,. S.I.K, M.M memimpin kegiatan bersih-bersih di Masjid Al-Ikhwan Kep. Sungai Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1442 H sekaligus menjalin silaturahmi Polsek Kubu terhadap masyarakat.

    Kegiatan kebersihan dengan melakukan Pengepelan dan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan Masjid, untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19), Jum'at (21/08/2020).

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono. S,. S.I.K, M.M mengatakan," kegiatan gotong royong hari ini merupakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan Masjid dan sekitarnya.

    "Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus Corona, dan juga upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan personel dan masyarakat yang akan ke Masjid," kata Kapolsek.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kebersihan diri ataupun lingkungan sehingga tidak mudah terkena virus itu," Ucap Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    "Dalam mencegah covid-19, pentingnya memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan, serta menerapkan pola hidup sehat baik dirumah ataupun di kantor. Dan juga jaga kebugaran tubuh, tentunya rutin berolahraga," jelas Iptu R. Sudaryono. S,. S.I.K, M.M.

    Ia menambahkan, harapanya personel maupun masyarakat yang akan menjalankan ibadah shalat dengan khusyuk dan nyaman," Pungkasnya.



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad