• Breaking News

    PN Rohil Gelar Upacara HUT RI ke 75 Secara Virtual


    ROHIL- Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir menggelar upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 Tahun secara Virtual (Daring) mengikuti upacara di Istana Negara. 


    Upacara dilakukan di Ruang Sidang Cakra PN Rohil, Senin (17/8/2020). Dalam upacara tersebut diikuti oleh Bayu Soho Rahardjo SH selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Perwakilan 3 orang Hakim, Panitera, Sekretaris serta para pejabat struktural dan fungsional di PN Rohil. 

    Demikian diungkapkan Juru bicara (Jubir) PN Rohil, Sondra Mukti Herlambang Linuwih SH, usai mengikuti upacara tersebut. 

    "Sementara pada saat yang bersamaan Ketua PN Rohil, Bapak Andry Simbolon SH. MH, sebagai bagian dari forkompimda mengikuti upacara bersama dengan pemerintah daerah setempat di Bagansiapiapi," ungkap Sondra.

    Sondra menjelaskan, upacara secara virtual tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung tanggal 12 Agustus 2020. 

    Sondra menambahkan, semangat yang diusung Mahkamah Agung dalam upacara peringatan kemerdekaan kali ini adalah “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19," Papar Sondra.

    "Selain upacara secara virtual, PN Rohil juga melaksanakan kegiatan pemotongan Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur terhadap kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun," pungkas Sondra. 



    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad