• Breaking News

    Polres Bengkalis Canangkan Kampung Tangguh Nusantara

    Polres Bengkalis Canangkan Kampung Tangguh Nusantara



    BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT bersama Dandim 0303 serta Forkopimda Bengkalis laksanakan kegiatan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di Kel. Pematang Pudu Kec. Mandau Kab. Bengkalis, Rabu 26 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT dalam sambutannya mengatakan,” Kegiatan pencanangan kampung tangguh nusantara ini berlokasi di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Kab.Bengkalis Provinsi Riau,” Jelasnya.

    ” Program Kampung Tangguh Polres Bengkalis ini dibentuk oleh Kapolda Riau bersama Forkopimda Prov. Riau, oleh karena itu, kami menginginkan lokasi ini menjadi agro wisata yang bermanfaat bagi masyarakat Dengan adanya Program Kampung Tangguh Nusantara dapat membatu Ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19 untuk membatu peningkatan Ekonomi di masyarakat,” Ucapnya.

    Kegiatan di lanjut dengan pembagian sembako di berikan langsung oleh Bapak Kapolres Bengkalis kepada .asyarakat yang membutuhkan dan Penaburan Benih Ikan dan Panen ikan, penanaman cabe lalu Pengecekan Tanaman Pepaya , Kangkung dan Timun dan Pemberian Tali kasih dari Bapak Kapolres Bengkalis kepada Balita Berusia 8 Bulan yang Menderita Gagal Jantung agar bisa Berobat dan sembuh.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT, Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra SH SIK MSi, para Kabag Polres Bengkalis, para PJU Polres Bengkalis, para Perwira dan perwakilan Personil Polres Bengkalis, Kapolsek Madau dan PJU Polsek Mandau dan Perwira serta personil Staf Polsek Mandau.

    PLH Bupati Bengkalis di Wakili oleh Asisten II, Dandim 0303 Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis, para Kepala Dinas Bengkalis, Pimpinan PT.CPI dan PT.Sinarmas, Kades Kecamatan Mandau, Tokoh Pemuda, Tomas, Toga, Todas, Kelompok Tani, para Hadirin undangan dan perwakilan masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang menerima Bansos akibat dampak Covid-19.(Ali/Toni Oktora)

    Post Bottom Ad