• Breaking News

    Polres Rohil Beri Bantuan Bahan Bangunan Untuk Bapak Ariyanto Korban Kebakaran



    ROHIL-Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH. S.I.K melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM berikan bantuan papan sebanyak 3 Ton berjumlah 225 Keping kepada Bapak Aryanto korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Rabu (21-08-2020) lalu.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM mengatakan," bantuan papan sebanyak 3 Ton berjumlah 225 keping ini adalah bentuk kepedulian dan rasa nasionalisme terhadap korban yaitu Bapak Ariyanto seorang Purnawirawan TNI AD yang jasa jasa pernah ikut memperjuangkan kemerdekaan RI dimasa penjajahan," Jelasnya.

    " Untuk meringankan beban korban kebakaran rumah Bapak Ariyanto Veteran TNI AD, bantuan yang diberikan Kapolres Rohil kepada Bapak Ariyanto nanti nya akan dibuat kan rumah kembali dalam waktu dekat ini.

    Lanjut Kapolsek, Sebagai wujud bentuk Kepedulian Kepolisian Khususnya Polres Rohil terhadap Veteran TNI AD yang telah berjasa kepada Negara Indonesia dalam kemerdekaan Republik Indonesia," Papar Kapolsek.

    " Dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat juga meningkatkan kepercayaan publik trust terhadap Polri, sehingga menunjang Program Polri yang Promoter," Imbuh Kapolsek Kubu.

    Dengan adanya kegiatan bantuan ini diberikan kepada Bapak Ariyanto, semoga dapat dirasakan oleh masyarakat luas bahwa Polri akan selalu bersama sama dan siap sedia membantu masyarakat ungkap Kapolres Rohil melalui Kapolsek Kubu Iptu R. Sudaryono. S,. S.I.K, M.M. Sabtu (23-08-2020).



    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu. 
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad