• Breaking News

    Polres Rohil Bersama Bupati Lepas Peserta Gowes Club Tahun 2020


    ROHIL- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama PJU Polres Rokan Hilir menghadiri acara pelepasan peserta sepeda (Gowes) oleh Bupati Rokan Hilir dalam rangka membangun sinergitas tanpa batas di Festival Rohil Gowes Club Tahun 2020 di Kecamatan Bangko Kab. Rohil, Minggu 30 Agustus Pukul 07.30 Wib.

    Rombongan peserta sepeda (gowes) ini dimulai atau star dari halaman Mess Datuk Hampar Bagansiapiapi-Jalan Perwira-Jalan Aman-Jalan Klenteng-Jalan Gedung Nasional-Jalan Bakti-Jalan Pelabuhan Baru-Jalan Lintas Pesisir Batu 6 sampai Finish di Makodim 0321 Rohil.

    Kegiatan sepeda (Gowes) di hadiri oleh Bupati Rohil H. Suyatno, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi SIP MI.Pol, Kepala Kejaksaan Rohil Gaos Wichaksono SH,MH, Sekda Kabupaten Rohil H.M Job Kurniawan.

    Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Rohil, Pejabat administrator Pemkab Rohil, Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbankan, PJU Polres Rohil, PJU Kodim 0321 Rohil dan Pecinta gowes.

    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dalam kata sambutannya mengatakan," giat ini di laksanakan untuk membangun sinergitas dan kekompakkan di antara para pimpinan Forkopimda, Vertikal dan masyarakat lainnya," Jelas Kapolres.

    " Bahwa kegiatan gowes bersama ini, memiliki nilai positif yaitu selain dapat membuat tubuh kita selalu sehat dengan bersepeda, nuansa kebersamaan dapat diraih dan terwujud kesatuan 3 pilar antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri  serta masyarakat menjadikan simbol kebersamaan melalui tali silaturahmi," Ucap Kapolres Rohil.




    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad