• Breaking News

    Polres Rohil Panen Raya Perdana Ketahanan Pangan Polsek Pujud


    ROHIL-Dalam rangka program Polri jaga kampung dan mewujudkan Desa yang kuat dan masyarakat sehat serta tercukupi serta guna mencegah penyebaran C-19, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama rombongan laksanakan kegiatan panen perdana ketahanan Polsek Pujud di Kep. Teluk Nayang, Kec. Pujud, Jum'at 07 Agustus 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi awak media mengatakan," Kegiatan jaga kampung dan mewujudkan Desa yang kuat masyarakat sehat serta tercukupi, dan sebagai pertahanan sembako sebagai kebutuhan utama bagi warga," Jelas Kapolres Rohil.

    "Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Pujud agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, serta selalu memakai masker apabila keluar rumah, Himbau Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

    Pada kesempatan yang sama Kapolsek Pujud Iptu Nur Rahim SIK saat di konfirmasi melalui pesan Whatsahpnya mengatakan," Saya sangat senang sekali karena panen raya perdana di jajaran Polres Rohil, kami menanam tanaman palawija cukup cepat masa panennya selama 3 sampai 4 Bulan," Jelas Iptu Nur Rahim SIK.

    "Alhamdulillah, panen tanaman kami berhasil, terlihat dari suburnya tanaman dan besarnya tanaman kangkung dan tanaman sawi merah. " Alhamdulillah Bapak Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK tadi juga hadir di tengah-tengah kami untuk melakukan panen dan di berikan kepada masyarakat Kampung Layak Huni Kep. Teluk Nayang Kec. Pujud," Papar Iptu Nur Rahim SIK.

    Lanjut Kapolsek, Harapan saya sebagai Kapolsek, Kegiatan ini terus berjalan, setelah panen tanahnya akan di kasih obat supaya subur dan hamanya mati dan akan kita tanam kembali dan bisa panen secara berkelanjutan," Imbuh Iptu Nur Rahim yang di kenal dekat dengan masyarakat Pujud.

    Turut hadir dalam kegiatan panen raya perdana tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Wakapolres Rohil Kompol I S James Rajaguguk SIK MH, Kasipropam, Kasat Shabara, Kapolsek Pujud Iptu Nur Rahim SIK, Camat Pujud Hasyim SP, Datin Penghulu Teluk Nayang Sri Astuti Spd, Datuk Penghulu Sei Pinang Ramlan, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan KH Safril SE MSi, Pj Datuk Penghulu Sukajadi Nasri, para Kadus, dan tokoh masyarakat.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad