• Breaking News

    Polsek TPTM Bersama Camat Tinjau SMP N 02 Parit Alai


    ROHIL-Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) IPDA All Hidayat ,S.TR.K bersama Upika Kecamatan TPTM,Jumat (28/08) sekira Pukul 09.30 Wib, melakukan pengecekan kesiapan proses belajar mengajar tatap muka di masa Pandemi Covid-19 di Sekolah SMP Negeri 2 Kepenghuluan Parit Alai pada awal bulan September ini.

    Kegiatan ini di hadiri unsur Upika  TPTM, Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP.MSi, Ka Korwil Pendidikan TPTM Aida S.Pd, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Parit Alai Darmawan, Kepala Puskesmas TPTM Suaidah Rambe, Majelis guru SMP Negeri 2 Parit Alai, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Melayu Besar Aiptu P. Tampubolon, Kanit Sabhara Aipda Ifananto.

    "Ya,hari ini Kita bersama Upika Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan melakukan pengecekan kesiapan sekolah dalam rangka menghadapi proses belajar mengajar yang akan dilaksanakan pada awal bulan september mendatang," Ucap Kapolsek.

    Dikatakannya lagi, Pihaknya bersama Upika Camat dan Kepala Puskesmas TPTM menyarankan agar pada saat kegiatan proses belajar mengajar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat belajar dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang harus di sediakan di sekolah," Apar Kapolsek.

    " Ini Kita lakukan agar proses belajar mengajar berjalan lancar dan aman dari penularan wabah Covid-19 yang belum ada obatnya ini,untuk itu Kita tekankan agar dalam proses belajar mengajar tetap mengikuti protol kesehatan, dan Personil Kita akan rutin melakukan pemantauan di semua sekolah di wilayah hukum Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan ini," Tegas Kapolsek.

    Sementara Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP MSi menyarankan pihak Sekolah SMP Negeri 2 Parit Alai, agar sebelum dan sesudah proses belajar mengajar melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para siswanya, hal ini dilakukan untuk memastikan kesehatan para siswa yang mengikuti proses belajar dalam keadaan sehat," Jelasnya.

    " Pengecekan suhu tubuh para siswa harus dilakukan sebelum memasuki Sekolah untuk mengikuti proses belajar,hal ini dilakukan untuk memastikan semua siswa yang belajar di Sekolah ini benar-benar dalam kondisi sehat," Terangnya.

    Dalam giat ini Camat TPTM Robby Kurniawan SSTP MSi bersama Kapolsek TPTM All Hidayat S.TR.K, Kepala Korwil TPTM dan Kepala Puskesmas TPTM melakukan pengecekan ke setiap ruangan di SMP N 2 Parit Alai Kecamatan TPTM serta membagikan masker dan hand sanitizer kepada sekolah SMP N 2 Parit Alai.



    Sumber: Kbg Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad