• Breaking News

    Polwan Jajaran Polres Dumai Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu


    DUMAI - Dalam rangka memperingati Hari Polisi Wanita (Polwan) Ke - 72 Tahun 2020 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, Polwan Polres Dumai melaksanakan Bakti Sosial Membagikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kota Dumai, Sabtu (15/08/2020).

    Para Srikandi Jajaran Polres Dumai tampak menyalurkan bantuan sembako terhadap masyarakat diwilayah Kecamatan Bukit Kapur dengan mengendarai Sepeda dan Sepeda Motor melintasi kondisi jalan yang sulit dilalui serta licin.


    Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Kabag Sumda Polres Dumai Kompol Jarlis Mimita G, S.E, bahwa kegiatan Bakti Sosial merupakan bentuk rasa syukur menyambut Hari Jadi Polwan Ke 72 dan kepedulian Polwan Jajaran Polres Dumai terhadap masyarakat Kota Dumai khususnya ditengah pandemi Covid-19.

    “ Dengan semangat Hari Jadi Polwan Ke - 72 Tahun 2020, Polwan Jajaran Polres Dumai diharapkan dapat meningkatkan semangat dan etos kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Kompol Jarlis Mimita G, S.E.

    Dengan mengangkat tema 'Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Masyarakat Semakin Produktif', diharapkan dapat berjalan sesuai harapan dengan memberikan ruang aman dan nyaman terhadap masyarakat agar tetap beraktifitas dan produktif khususnya selama pandemi Covid-19.

    " Besar harapan kami kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak dari wabah pandemi Covid-19," pungkas Kabag Sumda Polres Dumai.

    Kamaruddin perwakilan masyarakat Kelurahan Mundam yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada rombongan Polwan Jajaran Polres Dumai yang telah berbesar hati memberi bantuan serta perhatiannya kepada masyarakat.

    "Semoga Polisi wanita di Indonesia khususnya Jajaran Polres Dumai semakin jaya dan kuat agar dapat terus memberikan sumbangsih terbaiknya demi mewujudkan pelayanan prima untuk keamanan dan ketertiban masyarakat," harap Kamaruddin.


    Sumber: Kbg Hms Polres Dumai.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad