• Breaking News

    Rencana Sewa Bot Untuk Nyebrang Ke Dumai " 2 Orang Warga Dumai Malah Nginap Di Hotel Prodeo

    Rencana Sewa Bot Untuk Nyebrang Ke Dumai " 2 Orang Warga Dumai Malah Nginap Di Hotel Prodeo


    Bengkalis - Sungguh sangat luar biasa aksi Heroik yang dilakukan oleh 2 (dua) orang Anggota Bhabin Kamtibmas Polres Bengkalis yang berhasil mengamankan 2 (dua) orang diduga tersangka pengedar Narkotika jenis Shabu - Shabu yang sudah lama menjadi Target Operasi Jajaran Polres Bengkalis.


    Aksi Heroik yang sangat menakjubkan ini berawal dari adanya Informasi Masyarakat kepada Brigadir Angga Bayu Pratama selaku Bhabin Kamtibmas Kelurahan Batupanjang dan Kelurahan Terkul bersama Brigadir M. Idris  yang merupakan Bhabin Kamtibmas Kelurahan Tanjung Kapal dan Desa Darul Aman terkait adanya 2 (dua) orang diduga Pengedar Narkotika yang selama ini sudah menjadi incaran pihak Polres Bengkalis akan menuju ke Pelabuhan Batu.


    Tak mau menunggu lama , Ke dua orang Bhabin Kamtibmas tersebut langsung bergerak cepat menuju Kantin AT di pinggiran Pelabuhan Batu Panjang dengan menyamar sebagai Tekong Spead Boad.


    Selanjutnya , setelah menunggu beberapa saat akhirnya Kolaborasi, 2 Orang Anggota Bhabin Kamtibmas Polres Bengkalis inipun membuahkan hasil.


    Dimana kedua orang diduga pengedar Narkotika jenis Shabu - Shabu ini benar - benar datang dengan tergesa - gesa dan langsung menanyakan kepada Anggota Bhabin Kamtibmas yang saat itu tengah menyamar sebagai Tekong Spead Boad, Apakah masih ada Spead yang bisa mereka Carter / Sewa Untuk Menyebrang ke Dumai malam itu juga.

    Melihat gelagat yang mencurigakan dari kedua  Orang tersebut serta setelah mengamati dengan seksama ciri - ciri dari mereka yang sama persis dengan target yang mereka tunggu, Tak mau buruannya lepas dengan sigap Anggota Bhabin Kamtibmas Polres Bengkalis inipun langsung bergerak cepat mengamankan 2 (dua) orang diduga Pengedar Narkotika berinisial KM dan AL.


    Kepada awak media dalam rilisnya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.IK,MH membenarkan adanya penangkapan terhadap KM (25) warga Jalan Kelurahan Teluk Makmur  Kecamatan Medang Kampai Kota Madya Dumai dan rekannya berinisial AL (25) Warga Dumai Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Madya Dumai di Rumah Makan AT Pelabuhan Penumpang Kelurahan Batupanjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis 


    Dijelaskan Kapolres bahwa kedua orang diduga Tersangka tersebut memang sudah lama menjadi incaran Target Operasi Polres Bengkalis khususnya Sat Narkoba dan Polsek Rupat sehubungan kegiatannya yang sangat mencurigakan.


    Kemudian saat diamankan ,dari tangan kedua orang diduga Tersangka tersebut berhasil ditemukan berupa Barang Bukti (BB) sebagai berikut : 


    2(dua) paket sedang diduga Narkotika jenis sabu.

    * 1(satu) botol dan alat tuk Menghisap Shabu

    * 1 (satu) buah kotak kaleng max man

    * 1 (satu) plastik bening yg sudah di potong 

    * 1(satu) sendok pipet

    * 3 (tiga) buah mancis

    * 1 (satu) buah jarum kompor

    * 3 (tiga) buah tisu magic

    * 1 (satu) buah obeng

    * 1 ( satu) buah kunci pas 10.

    * 1 (satu) unit Handphone Samsung warna gold.

    *1 (satu) unit Handphone samsung kecil warna dongker

    * 1 (Satu) buah handphone merk samsung lipat warna hitam.


    Atas perbuatannya , Kedua orang diduga tersangka beserta alat bukti Narkotika langsung digelandang ke Mako Polres Bengkalis guna mempertanggung - jawabkan perbuatannya


    Penulis : GPRS

    Post Bottom Ad