• Breaking News

    Detik-Detik Proklamasi, Polsek Kubu Ajak Warga Berhenti Selama 3 Menit



    ROHIL- Dalam memperingati hari besar HUT kemerdekaan RI ke 75, dan menjelang detik-detik proklamasi, Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono SIK MM ajak warga dan pengendara motor yang ikut melakukan sikap sempurna dan mengheningkan cipta di depan Mapolsek Kubu, Senin 17 Agustus 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu IPTU R.Sudaryono S.,S.I.K, M.M di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," pihaknya mengajak warga untuk mengheningkan cipta memperingati HUT ke-75 RI. Terlihat pada saat Detik-detik Proklamasi Pengendara motor dan warga masyarakat yang ikut melakukan sikap sempurna dan mengheningkan cipta.

    “ Untuk memperingati detik-detik proklamasi kami dari Polsek Kubu bersama warga masyarakat dalam rangka memperingati kemerdekaan detik-detik proklamasi mengheningkan cipta sejenak," Jelas Iptu Rudi Sudaryono SIK MM.

    Jajaran Polsek Kubu memberhentikan arus lalu lintas di di sepanjang jalan Sudirman, Tepat Pukul 10.17 Wib, seluruh pengendara yang melintas di Jalan Sudirman diberhentikan selama 3 Menit.

    Pemberhentian arus lau lintas di sepanjang jalan Sudirman dengan sirine Mobil Patroli Polsek Kubu. Personel Polsek Kubu pun berdiri tepat di tengah jalan memberhentikan pengguna jalan guna mengajak mereka mengheningkan cipta.

    “Kita mengajak masyarakat melakukan sikap sempurna dan mengheningkan cipta. Ini dilakukan serentak di wilayah Polsek Kubu. Menurutnya seluruh pengguna jalan tak keberatan dengan penghentian arus lalu lintas karena sudah diimbau," Papar Kapolsek.

    Lanjutnya, Masyarakat bisa menerima dengan baik dan sama-sama menghormati detik-detik proklamasi pada 17 Agustus tahun 2020 ini. Setelah mengheningkan cipta selama tiga menit, pengguna jalan  bisa melanjutkan perjalanan kembali," Imbuh Kapolsek.




    Sumber: Kasi Hms Polsek Kubu.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad